Program Pascasarjana Universitas Subang Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Program Pascasarjana Universitas Garut

Pada tanggal 10-11 September 2022, Program Pascasarjana Universitas Garut melakukan perjalanan untuk menandatangani perjajian kerjasama dengan Program Pascasarjana Universitas Subang yang dilakukan pada hari Minggu, 11 September 2022 di Ruang Auditorium Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Subang.

Perjanjian tersebut dihadiri oleh Wakil Direktur I, Dr. Aceng Ulumudin, M.Si., sebagai perwakilan Program Pascasarjana UNIGA, staf, dan beberapa mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Negara UNIGA. Sedangkan dari pihak Universitas Subang sendiri dihadiri oleh Direktur Pascasarjana Universitas Subang beserta jajarannya, Kepala Biro Kerjasama Universitas Subang, Wakil Rektor I dan II Universitas Subang, dan beberapa mahasiswanya.

Dengan adanya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tersebut, diharapkan seperti yang tertuang dalam Pasal 2 Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 14 Tahun 2014 menyatakan bahwa kerja sama perguruan tinggi bertujuan untuk meningkatkan efektivitas, efisiensi, produktivitas, kreativitas, inovasi, mutu, dan relevansi pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi untuk meningkatkan daya saing bangsa.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.