Audit Mutu Internal (AMI) di Lingkungan Program Pascasarjana UNIGA

Pelaksanaan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) di lingkungan Program Pascasarjana UNIGA, dilakukan pada hari Kamis, 22 September 2022 yang bertempat di Gedung Rektorat Lantai 2. Acara ini dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor I Universitas Garut, Dr. Ijudin, S.Ag., M.Si.

AMI ini digelar dengan tujuan untuk memeriksa sejauh mana sistem manajemen mutu di Program Pascasarjana Universitas Garut sesuai standar/prosedur/peraturan/kriteria audit yang telah ditetapkan dan diterapkan secara efektif untuk mencapai tujuan institusi. Dalam proses AMI Di Program Pascasarjana UNIGA sendiri memakai 31 standar yang telah ditetapkan.

Tim auditor yang bertugas diantaranya, ketua tim audit, Dr. Deden Winda Suwandi, M.Farm., Apt., dengan anggota tim audit, Dr. Tintin Febrianti, S.P., M.P., Leadya Raturahmi, S.S., M.I.Kom., Asman Sadino, M.Farm., Apt., dan Nopi Rantika, M.Farm. Sementara untuk auditee sendiri dihadiri oleh Direktur Program Pascasarjana, Dr. Gugun Geusan Akbar, M.Si., Wakil Direktur I sekaligus Kaprodi Magister Ilmu Administrasi Negara, Dr. Aceng Ulumudin, M.Si., Wakil Direktur III, Dr. Dodi Hermana, M.Si., Ketua GKM, Dr. Nahdi Hadiyanto, M.Si., Kaprodi Magister Manajemen Pendidikan Islam, Prof. Dr. H. Endang Soetari Ad, M.Si, dan Kaprodi Magister Manajemen, Dr. Irfan Nabhani, M.T., serta para staf Program Pascasarjana yang membantu para auditee pada proses AMI.

 

  

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.